UGH….


Lelahnya setelah dua minggu ini dihajar kerjaan.
Sebenernya sih biasa aja, lha wong tiap harinya kerjaan sama, itu ituuuuuuu aja.
Tapi dua minggu ini semuanya campur aduk, benci, capek, sebel, bosen…semuanya jadi satu. Puncaknya Minggu kemarin. Aku pikir it’s time to my family.…tapi lembur juga.
Bukannya aku yang nunda2x kerjaan. Emang sih beberapa kalo ada yang bener2x nggak mood dan nggak menedesak, mending aku tinggalin kerjaan itu.
Nonton tv, baca koran, dengerin musik, atau minum kopi…mungkin bisa bikin bosen ilang…tapi nggak juga…
Ealah..semakin siang kerjaan makin numpuk, ada tamu lagi..ke-pending lagi…

Sabtu kemaren aku sudah lega…
Kerjaan sudah rampung, laporan bulanan, statuta Perguruan Tinggi, Tamu sudah pulang bawa bekal Proposal pengajuan hibah bersaing, perjalan dinas, Rencana kegiatan sertifkasi di tiga kota…ugh…lega.

Tapi, Minggu pagi. Ada telpon harus ke kantor sekarang…Naskah Pelantikan untuk Jayapura belum dibikin. Hayah..masak iya terlupa hal penting semacam itu?
Langsung meluncur dengan cuma pake jeans belel sandal jepit butut. Aku pikir di kantor gak ada siapa2x kecuali aku.

Duh malunya…di dalem sudah nunggu Mr.Charm dan Mr.Cutesmall, ternyata mereka berdua rapat , persiapan pelantikan Selasa ini dan membicarakan persiapan sosialisasi sertifkasi tiga kota itu.

Aku nyiapin naskah pelantikan dengan salah tingkah, ah kupikir nggak bakal lama, rampung, aku langsung pulang. Tapi ternyata…aku diminta terus di kantor sampe mereka selesai, sambil menyiapkan bahan2x apa yang akan dibawa di acara tanggal 18 besok.

Internet kantor mati dan punya satu temen kentor yang aneh bin ajaib bikin tambah bosen….UGH…

Advertisements

11 thoughts on “UGH….

  1. Selamat sibuk. Tidak sabar menunggu wiken… kalau teman kantornya membosankan…kedipin saja, pasti nanti ada sedikit bahan untuk dibahas dan tidak membuat bosan 😀
    doel

  2. iya yun, setuju sama doel, kedipin aja…tapi kalo ga terjadi spt yg doel bilang, bilang aja kelilipan 😀 dan jangan putus asa, paling2 efek sampingannya yaa..matanya jd pegel 😀

  3. Mbak Unai, kesimpulannya..ini pasti kebanyakan ngeblog..hehehe..

    Sdh selesai skr ? masih banyak minggu menantimu bersama keluarga..so..cheer up 🙂

  4. Bang Doel, Moeng, gimana mo ngedipi lha dia ajah pake kacamata kuda kek gitu..gak mempan nih jurus yang satu itu..

    Q, gak nonton cuman dengerin aja…tvna disetel yang kuenceng 😛

    Pak WIN wah bener tuh…*nyiapin diri jadi panitian tujuh belasan

    Sisca…ngeblog itu emang addict yaa sis 🙂

  5. aku memahami kondisimu kok Nai.. tapi jujur aku salut. kamu hebat! sukses jadi isteri, ibu, wanita karier, menjadi atasan, menjadi blogger 🙂 ck ck ck jaga kondisi ya 🙂 hati-hati dengan kopi n perutmu 🙂 sebelum terlanjur lho..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s