PESTA ULANG TAHUN…SEBERAPA PENTING??


Sejak kecil aku nggak terbiasa dengan pesta, ultah apalagi.
Paling-paling dirayakan bersama keluarga, tumpengan, dapet kado..standar aja.
Lebih ke pamaknaan dan kebersyukuran telah diberi banyak nikmat.
Bapakku apalagi, anti dengan segala macam bentuk pesta.
Kecuali pesta perkawinan tentunya..hehe, sunatan juga termasuk kok.

Ulang tahun…Alif juga sama…tanpa pesta.
Memang istimewa, teramat istimewa bahkan.
Bangun tengah malam, menciumi buah hati yang tertidur dibuai mimpi.
Merasakan suatu keajaiban..Tuhan, aku berkesempatan membesarkan, mendidik, mencintai…

Ulang tahun Alif yang ke tiga, kami rayakan bersama keluarga.
Dengan Om, Mama, dan Maminya Alif…
Alif memang memanggil Mama dan Mami.. untuk tantenya.

Ugh bahagianya aku…
Memotong tumpeng, memberikan suapan pertama untuk mbah kakung, dan seterusnya.
Berbagi dengan teman sekolah dan teman di lingkungan tempat tinggal kami.
Bernyanyi…dan makan malam bersama.

Buat kami sederhana itu indah…
nggak ada pesta, nggak ada tiup lilin..
yang ada cuma syukur…
Terima kasih Tuhan..

Alif..cepatlah besar nak…!!
Gapai asa membentang…

Advertisements

12 thoughts on “PESTA ULANG TAHUN…SEBERAPA PENTING??

  1. met ultah alif…tanpa pesta..tak berarti tak istimewa…cepat besar dan jadi anak sholeh yah?
    nyanyi dulu ahh…

    “cepatlah besar matahariku….menangis yang keras jangan kau ragu….tinjulah congkaknya dunia, buah hatiku…do’a kami dinadimu….”

    recehnya buuu… 😀

  2. hallo sist Unai 🙂 apa kabarnya nih? baik2 ajah kah? 😀

    met ultah buat Alif 🙂 semoga jadi yang terbaik ya. ultahnya dektan ama Najla yaaa hehehe.

    met taon baru 1427 H 😉

  3. Mbak Unai,

    Selamat ulang tahun buat Alif ya…semoga menjadi anak yang soleh.

    Mari lagunya kita rubah sedikit…

    Potong tumpengnya2x…serta mulia…

    Dan kasih sayang dari orangtua melebihi pesta yang paling meriah…

  4. jeng kalau aku jadi alif… aku pasti bangga dan bersyukur punya orang tua seperti kalian. Gak tahu bagaimana harus kubalas semua ini.

    Jo nangis yo!

  5. saya sendiri juga nggak biasa bikin pesta ulang tahun, eh tapi tau2 temen2 yg bikinin pesta… ya wes terima aja 😀

  6. Alif..cepet gedhe, jadi anak pinter, sholeh dan taat sama Ibu Unai and bapak yaa…mmmuachhh…*uhuk uhukk..jadi kangen ponakan nih*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s