BELI WARNET *NYAMAN (YAYA, PINJEM ISTILAH YA)

Sudah hampir seminggu ini, internet di kantor lelet abiz…
Untuk memenuhi kebutuhan dan hasrat yang nggak terbendung, aku lari ke warnet yang nggak jauh dari kantorku. Lumayan lah, Blogwalking setelah pulang kerja, sambil nunggu Alif pulang sekolah. Kebetulan Play Groupnya nggak terlalu jauh dari kantorku, jadi sejalan, berangkat bareng aku dan pulang juga menunggu jemputanku.

Warnetnya kecil, paling cuma ada beberapa unit. AC nggak terlalu adem, yang jaga mulutnya manyun, lagunya dangdut…wa..nggak banget deh!! lagian pengunjungnya paling anak SMP dan SMU..kebanyakan mereka pulang sekolah langsung nge-net. Huh…lumayan bercampur bau ketty, dan kaos kaki…Aduh kebayang nggak sih??

Nggak sengaja nemu warnet lagi pas mau pulang. Dari luar, nggak terlalu bagus, sampe di dalem…waaaa malah semakin nggak bagus…!! ini lagi, lagu2x yang diputer malah lagu india semua, mana yang jaga rese‘. Penjaganya dua cewek eh kayaknya sudah ibu-ibu deh. Dandanan semrawut, pasang tampang kecut….Wah..kali ini lebih lelet dari yang di kantorku. Sampe aku nguap beberapa kali, lagu india masih aja menghentak. Dua ibu penjaga warnet yang bohay ini masih teteup ngobrol, mending kalo cuma bisik-bisik..lha ini kaya pake speaker, atau malah kaya’ pake TOA. Waduh…bener2x nih warnet. Sudah panasnya nggak ketulungan. Nggak lama deh di sana, tancep gas…jemput Alif-ku tercinta.

Nah kali ini aku bener2x ngerasa nyaman di warnet ini. Bersih banget, wangi lagi. lagunya juga bagus2x, yang jaga…wow..cakep bow..brondong. Gile… hareee gene..??
Nggak ding, bcanda!!
Warnet yang ini bener2x nyaman banget, mo ngopi ada, teh banyak, susu juga. Adem…lagi, dan yang pasti yang jaga bukan ibu2x rese’.

Hmmm….jadi pengen mampir lagi…

Advertisements

15 thoughts on “

  1. Jd yg bkn nyaman…brondongnya yaaaa…hihihihihihiih..

    Psst..nomer tlp si brondong brp mbak? 😉

  2. warnet disini juga nyaman… adem, tenang, lengkap.. mo ngopi, ngeteh tinggal pesen.. dan yang paling top adalah… GRATIS!!!

    Tapi sayangnya, kalo mau ngenet disini harus ikut bantuin ngerjain tugas2… kadang2 malah seabreg tugasnya 😦

    Ya iyalah… orang ngenet di kantor!! 😛
    hehehehe

  3. Hari ini internet kantor dah pulih, jadi sayang gag ketemu brondong lageee.
    Tapi teteup deh mo mampir,hiks…YAYA nanti tak tanyain ya..

    Q…boleh deh bantuin tugas…hiks *ngelap keringet

  4. wah…tetep msh enak warnet di yogya nai…selama aku ngenet di medan,gak ada yang senyaman di yogya deh…
    asal jadi aja.
    pengunjung tidak diberi fasilitas yang memanjakan.

    AC panas,

    sekatnya sempit (bisa ngintip punya tetangga sebelah lg..)

    banyak yang pake model lesehan (modal kursi mahal kali…),

    jangan harap ada teh,kopi…palagi es (kalo ada, perjamnya lbh mahal.10rb Rp..!)

    hik..jadi kangen yogya….

  5. AYYI..kapan ke Jogja..kita lesehan bareng…maap ya blom bisa memenuhi keinginanmu…hhuh tau ndiri..aku ajah ngenet..hehe miss u.

    Hei langit mendung..ups langit biru…
    enak ajah…makanya kamu ke \jogja dunk..:P

  6. GITA..deket Sanatha Darma buanyak banget warnet..nyaman, tapi sayang jauhnya ituw…

    WIN..gag kok, ini ngetik dan diposting di kantuur…walopun masih lelet..:P

  7. huehehehe…
    untungnya warnet di sini lumayan nyaman…paling enggak buat mahasiswa kayak aku sih udah nyaman banget…bikin betah…yang jaga juga…ehemmm…lumayan…
    hahaha…=D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s