LELAH


Aku lelah membenamkan cinta…
Merentangkan lengan yang tak tertaut…

Di senja yang sepi, aku masih menanti, memastikan rasa..
menepis rindu yang berkelebat…
Mendapati jingga, mengantar kelam…

Mengertilah!!

Advertisements

14 thoughts on “LELAH

  1. siang akan berganti dengan malam
    berlabuh senja

    bila matahari lelah menyinari
    bulan pun akan berganti menemani

    bila itu matahari, dia akan datang untuk kembali
    esok pagi

  2. iya.. iya. aku juga ngerti kok kalo kamu lelah Nai, habis sibuk acara kawinan kemaren itu kan?
    Yo wis, istirahat aja yang banyak ya.. 😛

  3. Yaya..duduk manis ya, dengerin kakak cerita, WIN…sukurlah kamu ngerti…sudah sejak lama lho aku…dirimu :D, hehehe…
    Q..mau pijet sekarang, secara memeng bener2x lelah…

  4. Jadi teringat lagu, apa ya judulnya, tapi syairnya: lelah…lelah hati ini…

    Unai…saya mengerti kok 😉

    doel

  5. cinta adalah buah yang beda
    dia tak bisa mengerti karena dia mau dimengerti

    mmm sebait kata indah unai…seeeep! makin matang aja

  6. FOENS pujuangga kelas TK nih :P,OM DOEL…keknya lagunya belom kedengeran deh,APEY..kan jatuh cintanya everyday :P, SAMMY…makin mateng soalnya di karbit..heheh, tapi bukannya yang karbitan gak enak? Why u don’t answer GITA…?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s