Bunder-Bunder


“Bunder-bunder jenenge opo?”
“onde-onde”
“salah!, donat!”
“Bunder-bunder jenenge opo?”
“donat”
“salah!, gelungane mbokmu!”


Hmmmm mesem aku dengerin iklan radio yang aku dengerin selama perjalanan menuju kantor pagi ini. Tau’ stasiun radio apa?. mosok bunder bunder disamain dengan gelungan *baca sanggulan* , tapi…lumayanlah bikin moodku membaik, se nggak nya buat ngadepin hari Selasa yang lumayan rame garapan.

Assalamu’alikum…
Aku buka pintu kantor…masih sepi…”pada kemana ya?”
padahal aku dateng telat, tapi beberapa kendaraan temen dah parkir di halaman.
Aku nggak ngeh kalo mereka ternyata ngumpet di belakang lemari.
“Dooooor,”Aku kaget bukan main…secara aku yang latah *dikit sih* takut meluncur kata2x yang anonoh ups…”hebat…besok aku bales” bathinku.

Nggak kerasa, dah siang…
Nggak enak juga kalo aku nge-net terus, di kantor pula. Sesekali kalo sepi aku nyolong-nyolong juga hehehe…

Aku pulang, tapi aku mampir dulu di cucian mobil…
Untunglah di depannya ada warnet, cihuy… dendamku bisa terbalas untuk baca cerita seru temen2x yang laen. Hari ini Blog yang aku kunjungi Blog nya Mbak Isna yang katanya tekleknya Mas Wisa, Yaya dengan dominasi pink-nya, Mas Sam yang cakepnya ngudubileh, Q, DQ , Mbak Nana juga, satu lagi..itu lho Biru Bara…ckckckc aku suka banget critanya..so mellow, tapi sayang yang punya Blog nggak tau ke mana? soalnya kok gak apdet2x ya?lama banget berhibernasi :P..BTW..thanks buat Mas Wisa, karena berkontribusi mengenalkan aku ke semua.

13 thoughts on “Bunder-Bunder

  1. kok jenengku disebut2 sih.. pantesan kedhutan terus.. hehe.. kuwi bunder2 kirimke mrene wae dik.. tapi ojo sing gelungan.. ondhe2ne wae.. πŸ™‚

  2. Bunder-bunder? opo yo?
    opo hayo? iklan opo kok nganggo bunder-bunder?

    eh.. nggak sopan ya, masak aku dipanggil bu guru.. huh!! πŸ˜›

  3. Bunder-bunder, bunder banget dadi seser..kayak lagu Koes Plus jamdul ya Nai?

    Unai, makasih yah udah pernah mampir ke blogku.. πŸ™‚
    Blog kamu lucu banget.. boleh kulink ya?

  4. halo unai…makasih yo wis mampir ke t4-ku? di yogya ya..? salam wae kanggo Ngarso Dalem πŸ˜€

  5. Mampir nih, menambah daftar yang sudah mampir ke blog sini…sempat mampir yogya meski cuma transit di stasiun πŸ™‚
    doel

  6. tolong kalo dengerin lagi (siapa tahu masih) direcord trus diupload ya….
    pengen banget dengerin lagi, maklum dah cabut dari bantul projotamansari

Leave a Reply

