ML Yuuuk


42-16783010.jpg

“Buzz” disertai icon lidah menjulur di lembar YM saya.

Lagi…

“ML Yuk”

Saya terhenyak, “siapa orang ini, kok kurang ajar sekali?”. Saya terus menyelesaikan tugas yang numpuk sejak dua hari lalu sambil mengabaikan saja pesannya yang lagi-lagi berkedip di layar monitor.

Saya acuhkan, meski terganggu. Ndak ingin membalas, meski rasanya jari-jari saya sudah gatal ingin menekan tombol caps lock dan mengeluarkan pisuhan maut. Aneh juga ada yang meng-invite, tapi saya tidak tahu dia siapa, tololnya…,saya terima saja undangan dia di YM laknat ini.

Untung saja saya disibukkan oleh kerjaan per-ku-li-an, jadi saya ndak terlalu berhasrat meladeni dia.

“asl plz” (asli !!!! basi banget chatt beginian)

“dimana?”

“Kok diem?”

“ML Yuk….”

“MATAMU !!!”

balas saya sambil sign out from YM. Argghhhhh

38 thoughts on “ML Yuuuk

  1. @Simbok : hehe, maunya bilang yang lain, tapi di tiiiiiit kena sensor :)

    @Ni Meiy: dah didelet Ni, nongol lagi nongol lagi…mau diberi juga orang ini kali ya…:P

  2. Ndak pernah YM-an seumur hidup. Ndeso banget ya aku? :P

    Long wiken depan mo ML, Jyeeng… Main Layangan di Lopinah, insyaAllah. :D

  3. hehehhe,..dasar usil,..tapi unai jgn semuanya ga di jawab dunk,…pesan saya juga ga pernah di jawab,..padahal sopan bgt,..hiks hiks hiks (teraniaya)

  4. huahuahauhau….
    karena hal2 kayak gitulah mbak, aku lebih suka invisible :D *pengakuan*
    dimasukkan dlm ignore list aja mbak, dijamin aman deh ;)

  5. @aprikot: kalo bilang sikilmu, itu baru nendang Mbit ;)

    @avartara: oh ya? aduhhhh maaf banget yah, besok lagi aku jawab deh ;)

    @Mas Sam: hahha…wuenak banget nek kuwi

    @Imgar: iyah sakit jiwa…eh Jigon=jiwa goncang :P

    @Damax: Lapek bugih…lamak bana

    @fa: lah secara aku ini gatek banget, gatau ignore list..tapi tar aku coba deh…arisan dipending yah kemaren, oce deh…segera ke TKP :)

    @Dipto: hahaha, apalagi ada yang Mbikinin kupi :))

    @

  6. hooh, bete banget sama orang yang napsu dan isi otaknya cuma pikiran-pikiran mesum doang. lagian, apa enaknya sih ml lewat cyber??? (sumpah ini nanya doang) heheheee…. :D

  7. wah .. kapan ya saya diajak ml ama cwe lewat YM :D
    *pwekok ik malah ngarep.. hahahah

    tombol ignore nya kan ada di halaman ym tho buk, asal jangan di add dulu lho. lewat action>contact options>ignore beres deh

    atu klo mau lebih aman lagi… ignore smua yang ngga ada di list . .messenger>preferences>ignore list> ignoere anyone who is not in my list

  8. dulu juga pernah ada pm ngaco kayak begini yang nyasar ke ym saya lho mbak unai… jangan2 orangnya sama *halah*

    :p

    aku minggu depan mo ke yogya mbak ;)

  9. @Isma : asik asik, makasih yah Buk

    @Annots: iya mending invis yak

    @Rho : hahaha..kali kali aja enak, meneketeheeee..hihihi ada ada saja :)

    @Bul: lha ono kok..yag waktu itu kita chatt itu? lupaaa yaaa?

    @Pansit: lah kuwi sit, wong aku langsung add2 aja, ndak merhatiin siapa yang invite aku

    @Tupic: hihihi Mbakar Lontong gak mungkin yak?

    @Zam: tak kethak kowe

  10. @Virzha : hehe mungkin juga orang yang smaa, hehe iseng bener.

    @Pak EWA: ML kependekan kata dari..Maling Lambutan hehehe

    @Anto : tarikkkkk mang

  11. langsung delet aja, trus masukin bleklist! :twisted:

    heran, hari gini kok ngajak ML di inet. emang bisa? :lol:

  12. kemungkinan itu spam mbak.. yaitu bot yang diprogram buat ngomong otomatis tapi ngaco… :)) biar komputernya gak kena spam hindari mengklik link sembarangan di YM… :D

Leave a Reply

